KAPATCHIND Local Clothing

/
0 Comments




Kapatchind adalah singkatan dari Kaos Patch Indonesia, yah ini adalah lokal brand yang menjual fashion item berkualitasdengan mengkreasikan patch untuk tampilan sehari-hari agar telihat lebih stylish. Kapatchind sendiri sebenarnya adalah usaha kecil yang baru saya bikin dan 2 teman saya. Awal clothingan ini di bikin saat setelah lulus kuliah saya masih bingung mau bikin usaha kecil.  Mikir-mikir kemudian tidak disengaja buka sosial media instagram, saya lihat akun yang menjual patch yang bisa ditempel di kaos, jaket, topi, celana, atau bisa juga celana. Ide muncul untuk membuat kaos patch yang memang belum begitu booming, langsung aja kita merencanakan untuk segera memesan kaos dan patch. Kebetulan saya sudah lama memiliki ketertarikan dengan dunia fashion. Usaha ini dimulai bulan November tahun 2016 yang tentunya banyak yang belum lihat produk kita, ya karena masih baru banget, dan kalian yang ingin lihat produk kami bisa lihat di instagram kita @kapatchind. Buat kalian ingin terlihat stylish, terlihat berbeda dan kekinian bisa beli produk kami, ingat harga sangat terjangkau untuk kalian. Kita juga jual patch atau kalian juga bisa memadukan kaos dan patch yang kalian suka.


Ini adalah beberapa produk yang sudah kami luncurkan :
                                                                                                             
Baby Blue kaktus with packaging


White Shirt river with packaging


Kaos warna putih sangat cocok dipadukan dengan patch warna gelap dan tidak lupa kita membuat packaging yang sangat fleksibel, dan tidak perlu repot untuk membawanya.

More patch you can choose

Create your fashion style

Kolaborasi

Jika kalian ingin berlibur atau jalan-jalan santai Kapatchind bisa di kreasikan dengan celana pendek, sandal, kacamata dan bisa kalian padukan lagi dengan yang kalian ingin kreasikan. Misalkan kalian bingung ingin memadukan dengan apa bisa konsultasi dengan menghubungi kami di instagram.

Yuk yang belum lihat produk kita bisa cek instagram @kapatchind. be creative and create your own fashion style


You may also like

No comments:

Like us on Facebook

Trending Topic

My Love