Macklemore Look

/
0 Comments
Casual, Leisured and Perky


Cool and Comfortable

Fashion atau gaya berpakaian seorang artis sangat penting saat mereka perform atau sedang tampil di depan orang banyak. Seperti artis-artis yang kita sering kita liat di tv, atau artis idola kita yang memang bagus secara fashion style nya. Ngomong soal idola, saya mengidolakan Benjamin Hammond Haggerty atau sering dikenal dengan nama Macklemore yang tahun lalu dia datang ke Indonesia untuk tampil di WeTheFest 2016. Dia lahir di Kent, Washington, U.S. dan sebagai vokalis hip hop yang dikenal di seluruh dunia, sekarang kita lihat langsung fashion style idola saya.  

 Gaya berpakaian Macklemore yang casual, clean, macho, terlihat comfort, seperti yang dipakai, dia suka memakai kaos dengan ditambahkan outer kemeja atau jaket, celana jeans, gaya rambut short side longer hair nya dan yang tidak ketinggalan dia sering memakai sepatu Air Jordan yang menjadi trensetter fashion musik hip hop sekarang.


Black Sun Glasses, Shirt abs, outer shirt abs, dark blue trousers, and Air Jordan Shoes

Ya yang kalian diatas, I;m very like that fashion style, karena terlihat casual, bersih, santai dan keren. Tidak banyak aksesoris seperti penyanyi hip hop seperti yang kalian pikirkan, hanya dengan kaos, kemeja, celana jeans, sepatu, dan perpaduan warna yang soft dan tidak norak. Fashion seperti ini juga bisa digunakan mungkin untuk hang out dengan orang, atau pergi ke acara yang tidak formal.


Look : Leisured and impressive


Saya memang meniru fashion style Maklemore tapi yang menurut saya cocok, nyaman dipakai, dan mungkin bisa saya kreasikan  lagi.


You may also like

No comments:

Like us on Facebook

Trending Topic

My Love