My Love

/
0 Comments

My Dear, Ovi

Hei, mungkin kamu gak akan baca ini karna kamu gak akan tau aku punya blog hehe.. Tapi disini mungkin gak tau kapan kamu bakal baca ini tulisanku ini.

"Mungkin bulan ini jadi bulan yang gak enak buat aku dan kita. Di bulan July 2021 ini juga we broke, but I'm just want to say..

Aku merasa kadang lupa siapa aku. Kamu buat aku mengingat. Bahkan Aku selalu ingat feel itu saat jalan sama kamu. Sama seperti saat aku merasa pertama kali ngobrol deket banget bareng kamu. Gak sadar kita udah jalan berdampingan sampai kamu membawa ku ke suatu tempat. Seperti membawa ku ke dunia baru. Kamu tunjukan dunia baru yang sebelumnya belum aku lihat. U made it real. Aku lihat itu, aku akan selalu mengingat itu. I hope u understand."


Love,

Dhea



You may also like

No comments:

Like us on Facebook

Trending Topic

My Love