Kenapa Sneaker? #2

/
0 Comments



Sepatu menurut saya adalah fashion style yang penting untuk menunjukan pricetist dan kepercayaan diri didepan orang. Sneaker sendiri merupakan sepatu yang fleksibel, dan nyaman dipakai. Sekarang ini banyak sneaker yang di keluarkan perusahaan sepatu seperti Nike, Adidas, Converse, Puma, New Balance, dan banyak lagi. Maka dari itu saya lebih memilih sneaker untuk jadi alas kaki kemanapun saya pergi. Saya jatuh cinta kepada sneaker saat saya masih dibangku kuliah, dan saya membeli sneaker merk Nike Airmax One yang harganya gak terlalu mahal dan gak terlalu murah jadi tengah-tengah aja hehe. Menurut saya sneaker adalah sepatu yang nyaman, fleksiel dan menunjang untuk style, saya menggunakan sneaker hampir setiap hari saat berpergi. Selain nyaman dan terlihat keren, sneaker juga buat percaya diri bertambah karena design yang bagus dan pricetist tentunya. Selain airmax saya juga suka sneaker merk Air Jordan, sneaker ini sebenarnya  awalnya adalah sepatu basket yang dikeluarkan oleh perusahaan Nike yang awalnya digunakan oleh Michael Jordan. Saya sendiri suka Air Jordan IV yang design kuat dan dikeluarkan pertama symbol Nike, Air Jordan I-III yang masih ada simbol nike kemudian peluncuran Air Jordan IV sudah tidak ada simbol nike tapi simbol Air Jordan yaitu Jump Man. Sneaker sepatu yang nyaman dipakai, insole yang tidak keras,nyaman dipakai dan untuk jalan-jalan tidak cepat capek.



Jadi sneaker pilihan yang tepat untuk kamu yang suka berpergian, banyak kegiatan atau kerja yang sering keluar kantor, ya sneaker sangat membantu untuk kamu yang banyak aktifitas diluar ruangan dan cocok untuk sehari-hari


You may also like

No comments:

Like us on Facebook

Trending Topic

My Love