Kita Tidak Sendiri...

/
0 Comments
Apa yang kalian pikir jika di dunia ini kita tidak hanya hidup berdampingan dengan manusia? jika itu makhluk gaib pasti suatu hal yang sudah biasa di dengar, tapi terlepas dari makhluk gaib itu adalah alien atau ufo ? ya mungkin banyak tapi tidak semua karena saya tahu bahwa banyak artikel dari orang-orang yang memang melihat adanya ufo dan alien. Sampai sekarang ini gue juga gak begitu percaya adanya alien atau ufo, tapi suatu saat entah kapan gue tahu mereka pasti muncul dan menampakan diri didepan manusia. Jangankan alien, ini pikiran gue aja sih melenceng dari pembahasan alien.. kebayang gak adanya zombie? iya mayat hidup yang sebenernya mereka mati tapi badannya masih hidup. Gue juga percaya suatu saat nanti pasti zombie itu ada, ya mungkin untuk kepentingan perang, kepentingan negara untuk menguasai negara lain. Seperti halnya di film Resident Evil yang seseorang menyebarkan virus penyakit ke orang yang ada di laboratorium mereka kemudian pekerja disana menjadi zombie dan menjadikan hancur negara. Mungkin ini bisa saja menjadi senjata rahasia suatu negara pada akhir jika ada peperangan antar negara.

Image result for alien

Kita balik lagi ke ufo dan alien, ya sampai saat ini gue belum percaya adanya ufo dan alien karna memang belom liat langsung didepan mata sih. Tapi gue banyak baca artikel orang tentang mereka yang diculik alien dan ternyata mereka tidak disiksa atau dibunuh. Gue juga gak tahu apa maksut alien menculik manusia disini, dan kata mereka yang pernah diculik alien berkata, mereka diculik hanya ada yang diambil darahnya, contoh kulit, sampai sperma mereka. What sperm?? untuk apa gitu ya mereka ambil sampel darah, kulit, sampai sperma milik manusia? tapi gue menduga apa mereka ingin terlihat seperti manusia, jadi mereka membuat cloning atau semacam badan tiruan untuk bisa berbaur ke manusia. Atau bisa jadi mereka ingin menguasai bumi dengan cara mereka berbaur seperti layaknya manusia biasa, mempelajari semua yang kita lakukan dan saat tiba yang tepat mereka mulai menyerang manusia dan menguasai bumi. Mungkin juga alien sudah hidup berabad-abad yang lalu dan mereka hidup berpuluh meter dibawah bumi, sampai saatnya tiba mereka akan menampakan diri. Yah kita gak ada yang tahu tujuan mereka itu mau apa kan. 

Gue juga mengalami banyak keresahan di otak ini NASA yang bertanggung jawab atas program luar angkasa Amerika Serikat dan penelitian umum luar angkasa jangka panjang. Organisasi ini bertanggung jawab atas program penelitian luar angkasa bagi masyarakat sipil, aeronautika, dan program kedirgantaraan sejak tahun 2011. Apakah Nasa tahu keberadaan ufo atau malah mereka memang sudah menemukan ufo yang disembunyikan dan mereka pelajari sistem ufo yang canggih? seperti yang diketahui gambar di piramid mesir sudah ada gambar menyerupai helikopter dan kapal selam padahal itu sebelum zaman modern.

Image result for gambar piramida mesir helikopter

Bayangkan saja negara-negara maju sudah lebih maju 5 tahun dari negara yang lain padahal manusia diberi otak, bentuk dan jiwa yang sama tapi kenapa negara itu bisa lebih maju. atau mereka sudah mengambil teknologi canggih dari ufo atau berkerja sama dengan alien kita juga gak tahu itu. Tapi artikel yang saya baca Nasa menyembunyikan adanya ufo dan alien dan mereka menolak adanya itu semua. Meski tidak ada ufo dan alien di dunia ini tapi kenapa PBB mengangkat orang dari Malaysia untuk menjadi ketua peneliti luar angkasa yang bertugas untuk mencari sinyal atau berkomunikasi dengan ufo atau alien?


You may also like

No comments:

Like us on Facebook

Trending Topic

My Love