PATTENT GOODS !!

/
0 Comments
PATTENT GOODS


Hey kali ini saya akan mereview produk lokal yang kaos kaki yang kualitas tidak kalah dengan produk luar

Produk lokal ini asal dari kota Bandung dan ternyata owner Pattent adalah mantan pacar istri kakak saya haha.. (baru tahu saat kakak kandung saya nikah dengan istrinya sekarang).

yap Pattent Goods, produk lokal ini yang menjual kaos kaki menghadirkan desain visual dan produk yang nyaman dipakai. Memang benar nyaman dipakai karena kaos kaki buatan patten ini sudah saya menjadi langganan untuk selimut kaki saya awal tahun 2016 sampai sekarang. Soal kualitas saya tidak ragu lagi, bahan yang sangat lembut, hangat dan nyaman buat kaki saya. 



Mungkin kalian yang ingin melihat artikel atau ingin memesan bisa lihat instagramnya  di www.instagram.com/pattentgoods/
 Atau webnya www.pattentgoods.com



Banyak tersedia berbagai motif dan warna yang kalian suka. Pattent tidak hanya menjual kaos kaki tapi juga menjual selimut dengan bahan lembut, nyaman, dan hangat saat dipakai.

Pattent cocok untuk berpergian kemana saja dan bisa kalian mix and match dengan warna sepatu atau celana.






You may also like

No comments:

Like us on Facebook

Trending Topic

My Love